Minggu, 08 Januari 2017

Cara Convert Style Keyboard Yamaha sff1 ke sff2 atau Sebaliknya

Cara Convert Style Keyboard Yamaha sff1 ke sff2 atau Sebaliknya - Style yamaha di idapl dengan dua format yaitu sff1 serta sff2, format style tersebut cuma mampu di lihat dengan perangkat lunak khusus , kalau kamu bikin style dengan keyboard tipe lama contoh yamaha psr3000, yamaha psr1500 serta lain2 semetode otomeninggals format yang di akibatkan yaitu sff1 serta buat keyboard teranyar contoh yamaha s910 / s710 tersebutkan semetode otomeninggals format style yang di hasikan merupakan sff2.

Tersebutkan kalau kamu mencoba memainkan style s910 di keyboard tipe lebih awal tersebutkan akan timbul error atau tak mampu di mainkan setara sekali. perangkat lunak ini berkhasiat buat merubah format sff2 ke sff1 jadi akibat style yang kamu buat di keyboard teranyar mampu di mainkan di keyboard lebih awal. Baca Juga Cara Convert Style Keyboard Korg Ke Yamaha

Ukuran perangkat lunak ini amat kecil serta gratis di gunakan oleh siapakah aja, tetapi ametode ini memperlukan perangkat lunaks tambahan buat mampu di gunakan yaitu ” net framework version 2.0 (klo pc sobat pake os win xp)” jadi kamu sesegera mungkin install perangkat lunak net framework version 2.0 terlebih dahulu sebelum melsayakan install perangkat lunaks style format 2 converter.
silahkan download perangkat lunaknya :
  1. Net framework 2.0
  2. Style format sff 2

Cara penggunaannya sangat mudah :
  1. Install dulu kedua perangkat lunaks tersebut.
  2. Buka style 2 format converter.
  3. Klik menu file – open file – cari lokasi style yang ingin di convert – klik style – klik open, setelah itu pilih lokasi daerah dimana akibat akan disimpan sesudah itu klik tombol save.


Serta kalau format file yang kamu ingin convert nyatanya sudah format sff1 tersebutkan akan tampil goresan pena error, maknanya format style kamu sudah sff1 bukan sff2.

Style akibat convert dari sff2 ke sff1 biharapakahnnya amat lancar di mainkan di keyboard psr1500, psr3000, psr s900, psr s700. serta perlu kamu ketahui jikalau style yang di buat dari tipe lama mampu di mainkan oleh keyboard di atasnya atau keyboard teranyar.

Kalau metode ini tak berakibat serta tetap timbul goresan pena error itu di alharapakahnnnya merupakankan kapakahsitas file masih terlantas besar serta perlu satu perangkat lunak converter lagi buat memperkecil ukuran filenya.
silahkan dicoba.